Apakah Erep-Erep Itu Berbahaya?

Sudah lama saya tidak membuka akun blog yang satu ini, sudah hampir 1 tahun lebih dan mungkin ini adalah postingan pertama saya di tahun ini. Sibuk dengan berbagai aktivitas membuat saya lupa dengan hobi yang satu ini, akhirnya saya coba kembali berbenah untuk blog khusus ini karena namanya saya sangat suka. Bingung mau nulis apa, akhirnya saya coba bercerita kejadian semalam yang mungkin salah satu dari anda pun pernah mengalaminya.


Erep-Erep Itu Seperti Ingin Mati

Semalam entah apa yang membuat saya kembali lagi merasakan hal yang sama, beberapa waktu yang lalu saya pun mengalami hal serupa dengan ini bahkan beberapa tahun yang lalu pun saya sering kali mendapatkan kejadian seperti ini. Awalnya saat saya mulai beranjak dewasa dan mungkin sudah bisa dibilang akil balig, saat itulah pertama kalinya saya mengelami kejadian yang aneh dan mistis. 

Pertama saya dilempar dari satu sisi tempat tidur saya ke bagian lain dengan sangat keras sampai saya terbangun dan cepat keluar kamar. Saat itu saya belum tahu apa ini dan kenapa bisa terjadi? Seperti ada yang melempar dan tiba-tiba saya terbangun dari tidur. Setelah itu masih ada beberapa kejadian serupa seperti sulit bernapas dan beberapa hal lainnya yang kurang masuk akal.

Semalam saya mengalami lagi hal yang sama, kali ini berbeda karena saat saya sulit untuk memejamkan mata dan coba untuk tidur, tiba-tiba ada sosok seperti sosok serigala yang berada tepat di depan muka saya dengan endusan nafas yang tidak teratur. Hal ini membuat badan saya sulit untuk digerakan dan mulut saya pun tidak bisa berteriak, sampai saya coba ucapkan beberapa kali kalimat syahadat dan beristighfar kepada Allah. Akhirnya saya bisa bergerak dan cepat-cepat keluar dari kamar untuk coba menenangkan diri sambil bertanya kepada Ayah saya yang masih asik menonton tv. 

Konon katanya ini adalah erep-erep dan saya tidak tahu akan hal itu walaupun sering mendengarkan cerita dari teman namun seringkali berbeda dengan yang saya alami. Jadi apakah erep-erep itu berbahaya? Karena menurut beberapa artikel yang saya baca hal ini hanya terjadi sekali atau dua kali, lalu kenapa bisa berulang kali saya rasakan? Ada banyak hal yang mungkin masih menjadi misteri dalam hidup ini walaupun sudah ada beberapa teori medis tentang erep-erep. Mungkin salah satu dari anda yang pernah mengalami bisa membantuk menjelaskan dan berbagi pengalamannya bersama saya?

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Apakah Erep-Erep Itu Berbahaya? ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 16 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 3 komentar: di postingan Apakah Erep-Erep Itu Berbahaya?
 

3 komentar:

Anonim mengatakan... | 13 Oktober 2013 pukul 21.22

Aku jg sm sering bgt,malahan kalu udah bgun pasti gak tahan tidur lg dan kena erep2 lg. Sm 6 x dalam semalam tu trjadi ktka mulai tidur

Unknown mengatakan... | 29 Oktober 2014 pukul 11.26

kamu erep erep brp kali?
saya dari kelas 2 smp -klas 3 Sma skrg ini udah 200'an mungkin / lebih tiap mlm slalu bgtu... capek... pertama ngrasain takut minta ampun tp lama klamaan udah jd kbiasaan ya udah nikmatin aja....

:) invit ya fren 7EDFC90D

Yuli Siti R mengatakan... | 14 April 2016 pukul 06.28

Iya saya juga mengalami hal yang sama.. berawal dari sekitar akhir tahun 2015 saya tidur siang karena saya merasa lelah setelah kuliah. Kebetulan waktu itu saya dirumah sendiri, dan pada waktu saya tidur saya sulit untuk bergerak karena merasa ditindihin oleh beban yang sangan besar ,semakin saya melawan semakin susah untuk bergerak dan saya juga sampai kelelahan, saya sudah baca ayat2 al-quran juga tapi itu tetap sama.. dan akhirnya saya terbangun tapi setelah itu mata saya malah semakin ngantuk dan akhirnya saya tidur lagi dan mengalami hal serupa lagi. Dan pas saga bangun saya langsung merasa ketakutan karena pas saya tidur ke 2 kalinya saya merasa ada seorang disamping saya dan dia juga bicara. Tak lama setelah kejadian itu saya juga sering mengalami hal serupa. Dan yang membuat saya takut pada hari ini , saya bangun lebih awal karena mau puasa hehe dan biasa setelah shalat subuh saya tidur lagi.. dan pas saat tidur saya mengalami hal itu lqgi, saya susah untuk bangun dan juga untuk teriak. Setiap kali melawan semakin sulit untuk bangun dan napas pun semakin tidak teratur, akhirnya saya bangun da mata ini ga atau kenapa ngantuk banget dan tidur lagi dengan posisi yang berbeda dan hal sama terjadi sampai beberapa kali .. aku juga tidak mengerti kenapa hal itu bisa terjadi..